Petugas Gabungan di Situbondo Tes Antigen Pelanggar PPKM Darurat, 3 Orang Positif Terindikasi Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petugas Gabungan di Situbondo Tes Antigen Pelanggar PPKM Darurat, 3 Orang Positif Terindikasi Corona

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Rabu, 07 Juli 2021 16:48 WIB

Petugas gabungan di Situbondo saat melaksanakan patroli PPKM Darurat. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan melakukan tes cepat antigen bagi warga yang tidak menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Situbondo.

Selain rapid test antigen petugas juga memberlakukan tes GeNose C-19 untuk mempercepat proses testing. Hal tersebut dilakukan petugas gabungan dari Satgas Aman Nusa II yang terdiri dari Polres Situbondo, Kodim 0823, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan saat sedang berpatroli pengawasan PPKM Darurat.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, petugas gabungan masih menemukan masyarakat pemilik toko yang beraktivitas dan buka diatas pukul 20.00 WIB. Bagi mereka yang melanggar PPKM Darurat, petugas langsung mengambil tindakan tegas dengan cara melakukan tes antigen.

"Hasilnya, ditemukan ada 3 warga positif hasil swab antigen-nya, di antaranya di Jalan Basuki Rahmat di depan Pom Panji ada 1 orang, Jalan Basuki Rahmat ada 1 orang, dan di depan Pasar Panji 1 orang," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video