Donasi ke Posko Darurat Gresik Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Terus Berdatangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Donasi ke Posko Darurat Gresik Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat Terus Berdatangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 19 Juli 2021 10:59 WIB

Bupati Gus Yani saat saat menyaksikan penyerahan donasi di Posko Darurat I. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Donasi masyarakat ke Posko Darurat Gresik untuk membantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19, dan warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terus berdatangan.

"Alhamdulilah, antusiasme masyarakat yang memberikan bantuan ke posko darurat untuk saudara-saudara mereka terus berdatangan. Hal ini menunjukan sikap saling bantu, gotong royong masyarakat agar bersama-sama menghadapi dan untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19 sangat kuat," ucap Zainal kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/7/2021).

Menurut zainal, bantuan baru yang masuk itu di antaranya dari ACT berupa 40 dus air, dan beras 109 paket masing-masing berisikan 3 kg. Dari BMH air mineral 20 dus, beras 4 sak, minyak 1 dus, mie instan 5 dus, air mineral 4 dus, gula 10 kg, susu jahe 5 pak, madu 5 pak, telur 10 kg.

Kemudian, dari Baznas 250 paket sembako, 250 paket vitamin, dari ACT sembako 75 pak masing-masing 3 kg. Serta dari LAZISNU MWCNU Menganti sembako 100 paket, dan dari Puskesmas Kedamean berupa alat pelindung diri (APD) 20 biji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video