Sambut HUT Ke-76 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Samwil Bagikan 1.200 Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HUT Ke-76 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Samwil Bagikan 1.200 Paket Sembako

Editor: Tim
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 08 Agustus 2021 00:00 WIB

Sambut HUT RI ke-76, H. Samwil (3 dari kanan) membagikan 1.200 paket sembako untuk konstituen di Gresik dan Lamongan. foto : istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-76 Tahun, Politikus Partai Demokrat Samwil membagikan 1.200 paket sembako untuk warga. Khususnya warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan.

Samwil menjelaskan, banyak cara dilakukan kader Partai Demokrat untuk membantu masyarakat di tengah situasi darurat Covid-19 belakangan ini. Salah satunya melalui bagi-bagi sembako untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia seharusnya dirayakan gegap gempita. Tapi ini sudah tahun kedua haru kemerdekaan diperingati dalam suasana Covid-19.

“Maka kita harus memberikan semangat dan membangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadir di tengah-tengah mereka yang kesusahan,” jelas Samwil saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video