PKK Sidoarjo Bagikan 1.000 Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKK Sidoarjo Bagikan 1.000 Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Selasa, 10 Agustus 2021 20:30 WIB

BANSOS: Ketua TP-PKK Sidoarjo Sa'adah Ahmad Muhdlor menyerahkan sembako ke warga Desa Sukorejo Buduran, Selasa (10/8/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sidoarjo membagikan secara bertahap 1.000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Kali ini, giliran tiga desa di Kecamatan Buduran yang menerimanya, yakni Desa Entalsewu, Desa Sukorejo, dan Desa Dukuh Tengah, Selasa (10/8/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa'adah Ahmad Muhdlor di kantor desa masing-masing penerima. Istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor tersebut juga menyempatkan diri mendatangi rumah warga penerima bantuan.

Bantuan tersebut digalang secara mandiri oleh pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Beberapa perusahaan yang ada di Sidoarjo diajak untuk ikut peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan kali ini juga didukung Dinas Sosial Sidoarjo, BPBD Sidoarjo, serta Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video