Peduli Sosial, Polres Jombang Salurkan Paket Bansos untuk para Pekerja Seni Terdampak PPKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Sosial, Polres Jombang Salurkan Paket Bansos untuk para Pekerja Seni Terdampak PPKM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 12 Agustus 2021 14:47 WIB

Polres Jombang melalui satuan narkoba melakukan bakti sosial (baksos) untuk para pelaku pekerja seni, di antaranya yakni pemain musik, penari, dan lain sebagainya di Kebon Rojo, Jombang, Kamis (12/8/2021). (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dampak PPKM di Kabupaten Jombang juga dirasakan oleh para pelaku pekerja seni. Sebab selama adanya pemberlakuan tersebut, mereka sepi job. Kondisi ini berdampak pada perekonomian mereka.

Oleh karena itu, Polres Jombang melalui satuan narkoba melakukan bakti sosial (baksos) untuk para pelaku pekerja seni, di antaranya yakni pemain musik, penari, dan lain sebagainya di Kebon Rojo, Jombang, Kamis (12/8/2021).

Kasat Narkoba Polres Jombang AKP M. Mukid menjelaskan jika kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh polisi saja. Namun, kali ini Polres Jombang menggandeng salah satu LBH di Jombang.

"Saya bersama LBH dan Kapolsek Jombang kota, hari ini melakukan kegiatan peduli sosial, baksos. Pada mereka pekerja musik, mulai dari elektone, dan lain-lain, termasuk pekerja seni tradisional, ada kuda lumping, jaranan, wayang, dan lainnya," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video