Klinik NU Bina Jasmani Resmi Dibuka, Bupati Situbondo: Semoga Bisa Berkontribusi di Program Sehati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Klinik NU Bina Jasmani Resmi Dibuka, Bupati Situbondo: Semoga Bisa Berkontribusi di Program Sehati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mursidi
Selasa, 17 Agustus 2021 23:39 WIB

Usai memotong pita, KHR Azaim Ibrahimy langsung cek kesehatan di Klinik NU Bina Jasmani Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten meresmikan pembukaan Klinik NU Bina Jasmani yang sudah selesai direnovasi, Selasa (17/8/2021).

Bupati , Karna Suswandi yang hadir dalam peresmian tersebut mengaku sangat senang dan berharap keberadaan Klinik NU dapat berkontribusi dalam program Sehat Gratis (Sehati) yang dicanangkan Pemkab .

"Klinik NU ini akan kita dorong untuk bisa berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat. Termasuk salah satunya bisa berkontribusi di dalam pelaksanaan program sehati," katanya.

Menurut Bung Karna - sapaan akrab Bupati Karna, dorongan dari Pemkab tersebut penting dilakukan, mengingat mayoritas masyarakat di Kota Santri Pancasila adalah warga Nahdlatul Ulama.

"Bagaimanapun juga, di sebagian besar adalah warga NU, ini masih klinik, belum berupa rumah sakit, tentu ke depan perlu dikembangkan dengan baik," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video