Realisasi Pembangunan Gedung Lettu Imam di Kompleks Perkantoran Raci Pasuruan Capai 40 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Realisasi Pembangunan Gedung Lettu Imam di Kompleks Perkantoran Raci Pasuruan Capai 40 Persen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 24 Agustus 2021 19:32 WIB

Pembangunan Gedung Lettu Imam di Kompleks Perkantoran Raci. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Progres pembangunan Gedung Lettu Imam di Kompleks Perkantoran Raci telah mencapai 40%. Angka tersebut melebihi dari target, sehingga pembangunan diprediksi akan selesai tepat waktu, yakni pada November 2021 mendatang.

Pelaksanaan pembangunan gedung OPD Kabupaten Pasuruan itu hingga memasuki minggu ke-III bulan Agustus 2021 relatif stabil. Sampai saat ini, progres pengerjaan telah memasuki lantai tiga. Sedangkan waktu yang tersedia bagi rekanan masih tersisa tiga bulan.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Pasuruan Ir. Hari Aprianto melalui Kabid Pembinaan dan Penataan Bangunan Hario mengatakan, proses pembangunan Gedung Lettu Imam tidak ada kendala teknis.

"Semua sudah sesuai dengan jadwal. Kalau melihat realisasi bangunan fisik memang baru 40 persen yang sudah ditangani pihak kontraktor. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah lantaran waktu yang tersedia masih panjang," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video