Bantu Percepat Herd Immunity, NasDem Kediri Gelar Vaksinasi Massal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Percepat Herd Immunity, NasDem Kediri Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 24 Agustus 2021 19:48 WIB

Salah satu peserta vaksinasi massal Partai NasDem sedang disuntik petugas. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum. Untuk vaksinasi kali ini, Partai Nasdem menyediakan 2 ribu dosis Vaksin Sinovac dan akan dilakukan di beberapa tempat di Kabupaten Kediri.

Vaksinasi massal pertama Partai Nasdem ini digelar di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Selasa (24/8/2021). Satu per satu warga dan santri rela mengantre untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Dalam vaksinasi pertama ini, Partai menyediakan 250 dosis yang diperuntukkan bagi keluarga besar pesantren dan warga sekitar. Selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri mengatakan bahwa tujuan menggelar vaksinasi massal ini adalah untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video