Pemkab Pamekasan Targetkan Sentra PKL Selesai Akhir Tahun 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pamekasan Targetkan Sentra PKL Selesai Akhir Tahun 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 25 Agustus 2021 13:04 WIB

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pamekasan, Abdul Fatah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menargetkan pembangunan sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) selesai akhir tahun 2021.

Sentra PKL yang dibangun di eks lahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan di Jalan Kesehatan itu untuk memberikan fasilitas terbaik bagi para pedagang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pamekasan, Abdul Fatah mengungkapkan, sentra PKL itu nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai agar para pedagang dan pengunjung merasa nyaman dalam melakukan segala aktivitas transaksi ekonomi.

"Kalau targetnya bulan November, tapi lihat dulu lah, karena keadaan sekarang tidak menentu. Kami tidak bisa memprediksi secara pasti, karena keadaan seperti ini," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (25/08/2021).

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) tersebut menjelaskan, sejatinya segala persiapan untuk sentralisasi PKL tersebut sudah matang, namun ada beberapa pengerjaan pembangunan saat ini masih dalam tahap lelang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video