Bacabup Malang Geng Wahyudi Gandeng Mantan Bupati Sebagai Cawabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bacabup Malang Geng Wahyudi Gandeng Mantan Bupati Sebagai Cawabup

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Jumat, 13 Maret 2015 18:37 WIB

MALANG (BangsaOnline) - Geng Wahyudi, bakal calon Bupati Malang yang akan maju dari PDI-P, siap menggandeng Sujud Pribadi, mantan Bupati Malang yang pernah menjabat selama dua periode. Aneka spanduk dan baliho yang bergambar dua tokoh dari PDI-P itu sudah menyebar di beberapa wilayah di 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Geng Optimis dengan menggandeng Sujud Pribadi, dirinya akan mampu meraih kemenangan pada Pilkada nanti.

"Setelah melakukan jajak pendapat dan survey dilapangan, terutama pada tokoh partai dan kader PDI-P di Kabupaten Malang, saya siap menggandeng Sujud Pribadi untuk maju pada Pilkada nanti. Mohon doanya pada masyarakat Kabupaten Malang," ujar Geng Wahyudi, Jumat (13/3/2015).

Menurut politisi senior PDI-P itu, sosok Sujud Pribadi masih sangat layak melayani warga Kabupaten Malang. Sejak menjabat sebagai Bupati Malang selama dua periode, nama Sujud cukup harum di mata masyarakat.

"Beliau sukses memimpin Kabupaten Malang selama dua periode," katanya. Kini, Geng Wahyudi masih terus berupaya untuk mendapatkan rekomendasi calon Bupati Malang dari DPP PDIP. Begitu juga untuk rekomendasi posisi calon wakil Bupati Malang. "Semoga rekom DPP bisa turun untuk saya dan pak Sujud sebagai wakil bupati Malang," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video