Sosialisasi Manfaat DBHCHT di Kabupaten Pamekasan Sasar Warga Pakong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sosialisasi Manfaat DBHCHT di Kabupaten Pamekasan Sasar Warga Pakong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 15 September 2021 22:10 WIB

Sosialisasi pemanfaatan DBHCHT di Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Rabu (15/9).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dan gencar menyosialisasikan bahaya tanpa cukai dan DBHCHT kepada masyarakat. Kali ini, sosialisasi tersebut menyasar masyarakat Kecamatan Pakong, Rabu (15/9).

Sosialisasi yang digelar di Balai Desa Klompang Barat tersebut bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui lebih luas terkait pemanfaatan hasil cukai, ketentuan aturan bidang cukai, serta dampak dari mengonsumsi .

Selain itu, sosialisasi ini juga membina masyarakat untuk menciptakan industri rokok yang bermutu dan baik. Serta tidak akan terlibat dalam industri , baik dalam produksi atau penyebaran dan pembelian.

“Alhamdulillah kita sosialisasikan aturan cukai dan manfaatnya Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT, red) pada perwakilan dari 7 Desa di Kecamatan Pakong,” ujar Tesar Pratama didampingi Achmad Zainullah, tim sosialisasi perwakilan pemerintah daerah setempat. Rabu (15/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video