Satgas Covid-19 NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Desa Wonojoyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Covid-19 NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Desa Wonojoyo

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 30 September 2021 19:16 WIB

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, saat meninjau vaksinasi dosis kedua di Balai Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Animo warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, sangat tinggi ketika mengikuti vaksinasi dosis ke-2 yang digelar Satgas Covid-19 Peduli. Terbukti, ratusan warga hadir dalam agenda tersebut.

Ketua DPD Partai Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, mengatakan bahwa 2.000 dosis vaksin Covid-19 telah disiapkan untuk pada kegiatan vaksinasi kali ini.

"Di Balai Desa Wonojoyo, saat ini disiapkan sekitar 440 dosis. Harapan kami, tingkat kehadiran penerima vaksin Covid-19 bisa 100 persen. Sebab, seperti di titik penyaluran vaksin Covid-19 sebelumnya, tingkat kehadiran bisa mencapai 95 persen," ujarnya, Kamis (30/9).

Ia menuturkan, agenda Vaksinasi Covid-19 sengaja digelar secara bertahap untuk mengurangi kerumunan publik saat kegiatan berlangsung.

"Untuk Prokes 5M, kami sangat ketat di sini, apalagi penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 ini terlaksana per termin. Alhasil, kini nyaris tidak ada antrean penerima vaksin, karena mereka lebih tertib dan telah memahami alur vaksinasi. Mereka juga patuh pakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan duduk berjarak," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video