Reses Anggota DPRD Jatim, Muzammil Syafii Gelar Sosialisasi P4GN di Kabupaten Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reses Anggota DPRD Jatim, Muzammil Syafii Gelar Sosialisasi P4GN di Kabupaten Pasuruan

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 02 November 2021 10:05 WIB

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi NasDem, Muzamil Syafii, saat memberikan sambutan di Aula pertemuan Koperasi Sembada, Puspo, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jatim dari Fraksi NasDem, Muzamil Syafii, menggelar reses di Aula pertemuan Koperasi Sembada, Puspo, . Dalam agenda tersebut, ia menggandeng komunitas pemuda yang tergabung dalam Gerakan Nasional AntiNarkoba (Ganas Annar) dan MUI untuk mensosialisasikan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba ().

"Di era yang serba canggih ini, kita harus proaktif dengan . Karena Narkoba kini mulai menyebar ke semua lini," ujarnya, Selasa (2/11).

Ia menuturkan, perlu upaya dan kerja sama yang terintegrasi antarsemua komponen masyarakat dengan aparat untuk menangani peredaran barang haram itu. Menurut Muzamil, aktivitas keagamaan (doa dan dizikir) mampu menjadi terapi bagi pengguna dan pecandu narkoba, maka dari itu perlu dibangun pondok pesantren yang khusus menangani mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video