PWNU Jatim Minta PPP Akomodir Gus dan Ning | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWNU Jatim Minta PPP Akomodir Gus dan Ning

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 03 November 2021 00:07 WIB

Hj Mundjidah Wahab bersama jajaran pengurus DPW PPP Jatim bersilaturahim dan audiensi dengan KH Marzuki Mustamar beserta pengurus PWNU Jatim. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur disambut dengan baik saat melakukan audiensi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di Kantor , Jalan Masjid Al Akbar Timur 9, Surabaya. Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan pengurus DPW Jatim periode 2021 - 2026.

Dalam kesempatan itu, Wakil Rais Syuriah KH Anwar Iskandar meminta Jatim melakukan perubahan dengan melakukan komunikasi dengan pengurus NU serta pondok pesantren di daerah-daerah, yang memiliki kesesuaian pandangan dalam berpolitik.

" harus mampung para putra-putri, gus, dan ning yang merupakan dzuriyah, pengasuh pondok pesantren, serta kader-kader NU yang memiliki potensi dalam merealisasikan kepentingan politik, tentu harus siap memfasilitasi," tutur KH Anwar Iskandar, Selasa (2/11/2021).

Sementara Ketua DPW Jatim, , menyampaikan bahwa saat ini sangat membuka peluang bagi para kader NU. Termasuk putra-putri pengasuh pondok pesantren, Asparagus dan Nawaning untuk mengambil bagian dalam kepengurusan di semua tingkat, baik ranting, kecamatan, kota/kabupaten maupun provinsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video