Disambangi Wabup Subandi, Rasya Penderita Hidrosefalus Segera Dirawat di RSUD Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disambangi Wabup Subandi, Rasya Penderita Hidrosefalus Segera Dirawat di RSUD Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 03 November 2021 19:54 WIB

JAMIN BIAYA PENGOBATAN: Wabup Sidoarjo Subandi saat menjenguk penderita hidrosefalus, Rasya Rizki Aisyah, di Desa Tenggulunan Kecamatan Candi, Rabu (3/11/2021). Foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo menjenguk penderita penyakit hidrosefalus atau ukuran kepala membesar, Rasya Rizki Aisyah (6,5), di rumah kontrakan, di Desa Tenggulunan Kecamatan Candi, Rabu (3/11/2021).

Dalam kunjungannya ini, Wabup menyatakan pemkab bakal menanggung biaya pengobatan Rasya. Putri dari Rizki Nada Nadia (24) itu akan dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan penanganan. Di kunjungan ini, Wabup juga menyerahkan bantuan uang dan sembako.

"Hari ini saya diperintah Gus Bupati (Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor) melihat kondisi warga kurang mampu yang menderita sakit hidrosefalus. Ini harus ada perhatian lebih dari pemerintah terutama Pemkab Sidoarjo terkait masalah berobat," cetusnya.

Kata Wabup , pemkab akan semaksimal mungkin memfasilitasi dan menanggung biaya pengobatan Rasya. "Insyaallah pada hari ini akan dikirim ke rumah sakit dan semua biaya akan ditanggung oleh pemerintah," tandas mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video