Baznas Kabupaten Malang Berhasil Himpun Dana Zakat Rp9 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Kabupaten Malang Berhasil Himpun Dana Zakat Rp9 Miliar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Jumat, 03 Desember 2021 18:53 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Malang Khoirul Hafidz (baju putih) saat menyerahkan bantuan bedah rumah secara simbolis. Turut hadir Bupati Malang, Ketua Baznas Jatim.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Nasional (Baznas) Kabupaten Malang berhasil menghimpun dana zakat sebesar Rp 9 miliar sejak tahun 2017 sampai dengan tahun 2021. Selain itu, juga membedah 1.601 unit rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program bedah rumah.

"Juga ada program beasiswa, bantuan biaya kesehatan, bantuan tunai kepada masyarakat tidak mampu, kaum duafa, dan bantuan bagi pedagang kecil atau UMKM," kata Ketua Baznas Kabupaten Malang Drs. KH. Khoirul Hafidz Fanani saat acara dzikir dan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke 1.261, di Pendopo Kabupaten Malang, Kamis (2/11).

Bupati Malang H. M. Sanusi mengapresiasi atas kinerja Baznas Kabupaten Malang yang telah dapat membantu masyarakat tidak mampu, salah satunya melalui program bedah rumah sebanyak 1.601 unit.

"Kemudian dapat membantu anak-anak yang tidak dapat mengenyam pendidikan, menjadi bisa bersekolah dengan adanya bantuan beasiswa dari Baznas Kabupaten Malang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video