Razia Balap Liar dan Knalpot Brong di Kota Kediri Amankan 133 Sepeda Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Balap Liar dan Knalpot Brong di Kota Kediri Amankan 133 Sepeda Motor

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 07 Desember 2021 12:00 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi didampingi sejumlah pejabat dan petugas saat mengecek motor yang diamankan di halaman Mako Satlantas Polres Kediri Kota. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satlantas berhasil mengamankan 133 sepeda motor berknalpot borong dalam razia balap liar yang dilakukan di beberapa titik wilayah hukum , Senin (6/12) kemarin.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, mengatakan razia balap liar dan knalpot brong tersebut segaja dilaksanakan menjelang pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Razia balap liar dan knalpot brong ini dilaksanakan juga atas laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya balap liar dan suara bising dari knalpot brong," ujar kapolres saat konferensi pers didampingi Kasatlantas AKP Pandri Putra Simbolon dan Kasi Humas Iptu Henry Mudi Yuwono, Selasa (7/12).

Menurut Wahyudi, dalam razia tersebut jajarannya menindak 541 pelanggaran lalu lintas. Rinciannya, 489 pelanggar ditilang dan 52 diberi teguran. Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah 133 unit kendaraan roda dua, 335 buah STNK, dan 21 buah SIM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video