Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak usia 6-11 Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 14 Desember 2021 16:25 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun mulai berlangsung, seperti yang dilakukan pada sejumlah SD di Kabupaten Sidoarjo. Guna memastikan giat tersebut berjalan lancar, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2.

Di sana, Kusumo meninjau langsung 200 dosis vaksin Sinovac yang disuntikan kepada siswa-siswi usia 6-11 tahun. Tak lupa, edukasi juga disampaikan personel bersama instansi terkait kepada pihak sekolah dan para pelajar.

“Sesuai dengan instruksi pemerintah, mulai hari ini dimasifkan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Karena proses belajar mengajar tatap muka di sekolah dasar mulai aktif. Maka, untuk membentuk kekebalan komunal supaya terhindar dari Covid-19 bagi pelajar, saat ini kita gencarkan vaksinasi,” ujarnya, Selasa (14/12).

Salah satu pelajar yang ikut vaksin, M Rofik, mengaku senang setelah disuntik vaksin Covid-19. Kini ia dan teman-temannya lebih tenang telah divaksin untuk pertama kalinya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video