Lagi, PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Rabu, 15 Desember 2021 20:59 WIB

PLN diwakili Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Bambang Haryadi, saat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru kepada Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati. Tampak hadir mendampingi, General Manager PLN UIT JBM, Didik Fauzi Dakhlan dan Manager PLN UP3 Jember, Yudi Lodianto.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - kembali memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak . Melalui Peduli, bantuan berupa alas tidur, selimut, jaket, pakaian, dan mainan anak senilai 100 juta rupiah diserahkan kepada Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Bambang Haryadi.

Didampingi General Manager Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBM), Didik Fauzi Dakhlan dan Manager UP3 Jember, Yudi Lodianto di Kantor Kecamatan Pasirian.

Dalam kesempatan ini, Didik Fauzi menyampaikan tujuan kunjungan rombongan dan Komisi VII selain memberikan bantuan kepada pengungsi juga sekaligus untuk mengecek kondisi kelistrikan di lokasi terdampak bencana.

berusaha maksimal memberi dukungan dalam pemulihan pasca erupsi, baik dari sisi kelistrikan maupun untuk masyarakat terdampak. Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video