Ma'arif Tuban ajak Camat Parengan Bina Guru Madrasah di Wilayahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ma'arif Tuban ajak Camat Parengan Bina Guru Madrasah di Wilayahnya

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Jumat, 27 Maret 2015 23:15 WIB

Camat Parengan dan Ketua LP Ma'arif Tuban saat memberikan pembinaan terhadap guru madrasah dibawah naungan ma'arif. (Suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN (BangsaOnline) - Pimpinan Cabang (PC) Lembaga pendidikan (LP) Maarif NU Tuban mengajak camat Parengan, memberi pembinaan manajemen penyelenggara pendidikan pada guru madrasah dilingkungan MWC Maarif NU se-Kecamatan Singgahan dan Parengan di kantor kecamatan setempat, jum’at (27/3)

Camat Parengan, Didik Purwanto dihadapan puluhan guru madrasah se-Kecamatan Parengan dan Singgahan menyatakan bangga sudah dilibatkan dan diajak LP maarif cabang Tuban dalam memberikan pembinaan kepada guru madrasah yang berada diwilayahnya.

Meskipun sebatas penyedia fasilitas dan sedikit pengarahan, namun berharap pada guru madrasah khususnya dibawah naungan maarif memiliki kualitas dan mutu yang baik. Sehingga, dapat membantu dan mencerdaskan para siswa yang ada di Kecamatan Parengan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video