Bupati Gresik Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Universitas Qomaruddin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Universitas Qomaruddin

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 30 Desember 2021 19:00 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya saat peletakan batu pertama pembangunan masjid Kampus Qomaruddin. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , , melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Universitas Qomaruddin, Kamis (30/12). Ia mengapresiasi dan mendukung adanya pembangunan masjid tersebut.

Menurut dia, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan masjid Universitas Qomaruddin.

"Masjid tidak hanya ikonik, tetapi bermanfaat buat warga Bungah dan masyarakat yang melintas di sekitar masjid," ujarnya di area yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Qomaruddin, Desa Sampurnan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Kamis (30/12).

Bupati yang karib disapa Gus Yani ini berharap, masjid yang dibangun di atas tanah berukuran 36x40 meter persegi itu dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga diri dari paparan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video