Adu Banteng di Jalan Raya Jati Sidoarjo, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Adu Banteng di Jalan Raya Jati Sidoarjo, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas kepolisian saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Jati Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar bernama Dwi Rizal Afandi (16) terlibat kecelakaan tabrak depan (adu banteng) di Jalan Raya Jati, Waru, Sidoarjo. Peristiwa ini berlangsung tepatnya di depan konter HP sekira pukul 12:15 WIB, Kamis (3/2).

Pelajar yang mengendarai motor yamaha mio bernopol L 6036 KC melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, ada motor dari timur ke barat yang dikemudikan oleh Rezak Bagus Muhamad (22) dengan mengendarai honda vario nopol AE 2491 JO.

"Vario hendak menyalip kendaraan di depannya hingga masuk di lajur berlawanan. Dari arah berlawanan ada pelajar itu. Akhirnya tertabrak dari depan," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Akibat kejadian tersebut, mereka harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena menderita luka-luka. Saat ini, peristiwa itu tengah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. 

"Untuk kerugian materiil sekira Rp500 ribu," ujarnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tertabrak Pickup Bermuatan Ayam, Seorang pelajar di Krinci Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO