Peringati HPN, Wali Kota Madiun Ajak Gowes Awak Media

Peringati HPN, Wali Kota Madiun Ajak Gowes Awak Media Potongan tumpeng dari Wali Kota Madiun Maidi diserahkan kepada awak media tertua dan termuda.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, H. Maidi mengajak para awak media untuk sepeda santai bersama. Kegiatan ini mengambil start dari kantor Balai Kota Madiun, dan berakhir di Ngrowo Bening, Jumat (11/2).

"Saya ucapkan selamat pada teman-teman media. Terima kasih dengan rekan pers yang telah membantu perubahan kota ini," ucap Maidi dalam sambutannya.

Ia bepesan kepada awak media untuk tidak hanya menulis dan menerbitkan berita saja, tapi juga menyebarkannya ke media sosial. Sehingga kota Madiun semakin menjadi terkenal sampai ke luar negeri.

Ia menyadari berita-berita yang disajikan media bukan hanya berita yang bernada positif untuk Pemkot Madiun. Namun, juga berita berisi kritik dan masukan guna mendukung pembangunan Kota Madiun.

"Gesekan itu biasa dan perlu. Namun dengan adanya gesekan itu bisa menjadikan kita menuju ke hal yang lebih baik," imbuh Maidi.

Maidi berharap bahwa sinergitas antara media dengan pemerintah bisa seiring dan sejalan sehingga di mana ada masukan usul dan saran bisa saling mendukung

"Kita saling kita bicarakan apa kekurangan pemerintah, apa kekaurangan dari pers, sehingga pers bisa menjadi casing pemerintahan," ungkap Maidi.

Menurutnya selama ini peran rekan media yang memberitakan Kota Madiun sudah sangat baik. "Dengan HPN, diharapkan secara personal mereka bisa selalu menambah wawasan serta keilmuannya tentang kewartawanannya," pungkasnya. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO