Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Shien Cuan di Manukan Surabaya Tertangkap

Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Shien Cuan di Manukan Surabaya Tertangkap Polisi saat melakukan olah TKP di Toko Shien Cuan, Jalan Manukan Tama, Surabaya, 1 Januari 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan terhadap pemilik Toko Shien Cuan di Manukan Tama A3/6, , akhirnya berhasil ditangkap polisi, Rabu (16/2) kemarin.

Pelaku diamankan oleh Satreskrim Polrestabes bersama Unit Reskrim Polsek Tandes.

Baca Juga: Korban Begal di Surabaya Tolak Ajakan Damai Pelaku

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polrestabes AKBP Mirzal Maulana membenarkan kabar tertangkapnya terduga pelaku pembunuhan di Manukan, Kamis (17/2).

"Satu terduga pelaku tertangkap, sekarang masih kita dalami. Sudah tertangkap, saat ini masih diperiksa," jelas Mirzal.

Terpisah, Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu juga membenarkan pelaku telah tertangkap. "Nanti pak kapolres yang kasih statement dan rilisnya," singkatnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Begal Perempuan di Surabaya

Seperti diberitakan, Suyatiyo alias Shien Cuan (56) ditemukan tewas bersimbah darah pada 1 Januari lalu. Pemilik toko elpiji dan depo air isi ulang itu diduga dibunuh, karena meninggal dengan kondisi kepala terluka parah. Selain itu, tidak ada barang-barang korban yang hilang. 

Butuh waktu 39 hari hingga polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku. Spekulasi yang beredar, kasus pembunuhan dilatari motif balas dendam. (naf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Jalan Dr Soetomo Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO