Vaksinasi Covid-19 Serentak, Forkopimda Kabupaten Pamekasan Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

Vaksinasi Covid-19 Serentak, Forkopimda Kabupaten Pamekasan Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri Forkopimda Kabupaten Pamekasan saat berkumpul dan mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - yang terdiri dari bupati, kapolres, dan dandim mengikuti akselerasi Vaksinasi Covid-19 serentak yang digelar secara virtual se-Indonesia dengan Kapolri.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 serentak di wilayahnya berlangsung di dan melibatkan vaksinator dari bidang kesehatan dan kedokteran setempat.

Baca Juga: Tantang Haji Her Duel Carok hingga Ancam Perkosa Keluarganya, Warga Pamekasan Diamuk Massa

"Peserta vaksin terdiri dari masyarakat Pamekasan. Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi setelah vaksin," ujarnya, Kamis (17/2).

"Kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia ini, dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan virus covid-19 untuk mencapai herd immunity khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan," tuturnya menambahkan.

Usai zoom meeting, bupati yang didampingi kapolres dan dandim meninjau vaksinasi Covid-19 serta memberikan bantuan sembako kepada peserta yang telah disuntik vaksin Covid-19. (dim/mar)

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata Bea Cukai, M. Hasanuddin Laporkan Oknum Pegawai Ontong Teros ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO