Bagus Muhaimin Sidoarjo Siap Antarkan Ketua Umum PKB Jadi Presiden 2024

Bagus Muhaimin Sidoarjo Siap Antarkan Ketua Umum PKB Jadi Presiden 2024 Relawan Bagus Muhaimin Sidoarjo saat menggelar konsolidasi dukungan untuk Ketua UMUM PKB. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Relawan yang menamakan dirinya sebagai Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Sidoarjo menyatakan siap dan bertekad mengantarkan Ketua Umum PKB, , sebagai presiden pada pesta demokrasi mendatang.

Koordinator Sidoarjo, Khoirul Murtadlo, mengatakan bahwa pihaknya terdiri dari ratusan masyarakat berasal dari berbagai desa se-Kabupaten Sidoarjo. Struktur relawan militan ini juga sudah terbentuk hingga tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kota Delta.

"Alhamdulillah Sidoarjo sudah terstruktur semua sampai pada tingkat desa bahkan RT. Relawan militan Cak Imin () ini datang ke sini, untuk rapat konsolidasi dan mengatur strategi guna mengawal dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” ujarnya saat konsolidasi bersama ratusan relawan Sidoarjo, Minggu (27/2).

Ia menjelasan, Sidoarjo merupakan barisan pendukung militan Gus Muhaimin dari berbagai kalangan yang siap menjadi garda terdepan untuk melakukan langkah strategis dalam memenangkan dan mengawal sampai menjadi presiden pada 2024.

ini rumah bersama untuk siapapun yang ingin bergabung. Kami menjadikan ini sebagai sumber rekrutmen, dan menjadi ruang buat siapapun yang memiliki visi dan tujuan sama dengan kita," paparnya.

dinilai sebagai tokoh yang mampu mewakili kepentingan bangsa Indonesia. Ketua Umum PKB itu juga dianggap sosok milenial yang telah mampu berkontribusi dalam kepemimpinan nasional serta konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat, dan Sidoarjo memantapkan diri dengan keyakinan penuh untuk melakukan konsolidasi terus menerus dalam mensukseskan dalam Pilpres 2024.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO