Barisan Santri Relawan Airlangga Hartarto Gelar Deklarasi Dukungan di Jombang

Barisan Santri Relawan Airlangga Hartarto Gelar Deklarasi Dukungan di Jombang Barisan Santri Relawan Airlangga Hartanto di Jombang saat mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartanto agar maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan santri dari berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia yang tergabung dalam Barisan Santri Relawan () melakukan deklarasi dukungan terhadap  untuk maju menjadi calon presiden dalam pesta demokrasi mendatang.

Agenda yang berlangsung di Aula Jombang ini juga dihadiri Ketua Umum Gerakan Nasional , H Sholahul ‘Aam Notobuwono (Gus Aam); Pembina Nasional , Yahya Zaini, yang juga anggota DPR RI; dan Juru Bicara Nasional Barsah, Maulana Syahiduzzaman.

"Hari ini santri-santri mengikrarkan diri mendukung dan mengawal Pak Airlangga untuk maju sebagai Calon Presiden 2024," kata Gus Aam, Senin (28/2).

Ia menuturkan, dukungan dari para santri ini sebagai langkah awal untuk mengandeng seluruh santri yang ada di Indonesia guna ikut berpartisipasi dalam pencalonan di Pilpers 2024.

"Pascadeklarasi ini, kita akan turun langsung ke daerah-daerah hingga nantinya ke seluruh indonesia guna menggalang kekuatan dan basis massa dalam pemenangan Pak untuk menjadi presiden," ujarnya.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO