Hendak Salat Maghrib Berjamaah, Bocah 12 Tahun di Blitar Meninggal Keruntuhan Bak Air Wudhu Masjid

Hendak Salat Maghrib Berjamaah, Bocah 12 Tahun di Blitar Meninggal Keruntuhan Bak Air Wudhu Masjid Kondisi bak penampungan air wudhu usai runtuh.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis menimpa seorang bocah 12 tahun di . Saat hendak menjalankan ibadah Salat Maghrib di masjid, bocah lelaki bernama Ibnu Husain itu justru harus meregang nyawa.

Peristiwa tragis itu terjadi di Masjid Jami'atus Shobin, Dusun Centong, Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten pada Sabtu (5/3/2022).

Kasi Humas Polres Iptu Udiyono mengatakan, korban bersama temannya Rofif hendak menjalankan Salat Maghrib berjamaah. Sebelum masuk ke masjid, keduanya mengambil air wudhu.

"Saat itu tiba-tiba tembok bak penampungan air runtuh menimpa kedua korban. Nah, posisi korban yang meninggal ini berada mepet dengan tembok bak air di sebelah selatan," ujar Iptu Udiyono, Minggu (6/3/2022).

"Sedangkan rekannya berada di sebelah utara, selamat dari runtuhan bak air," imbuhnya.

Akibat reruntuhan tembok tersebut, korban mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan korban kedua hanya mengalami luka lecet pada kedua kakinya.

"Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi. Setelah kejadian korban langsung dimakamkan," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO