Suami di Tulungagung Tega Benturkan Kepala Istri di lantai Hingga Tewas

Suami di Tulungagung Tega Benturkan Kepala Istri di lantai Hingga Tewas Jenazah Robiyah saat di Rumah Sakit. Foto : Detik.com

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Seorang Suami di Tulungagung tega membenturkan kepala sang istri di lantai hingga tewas, Selasa (29/3).

Kapolsek Rejotangan, AKP Heri Purwanto, membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan kejadian tersebut berada di Desa Tenggong, Rejotangan, Kabupaten Tulungagung pada Selasa (29/3) sekitar pukul 19.30.

"Korban atas nama Robiyah (65) dan pelaku adalah suaminya atas nama Tanuri (74). Keduanya ini masih suami istri, tapi pisah ranjang sudah tujuh tahun," ungkapnya.

Heri menambahkan, pembunuhan itu berawal dari Tanuri mendatangi rumah Robiyah, Kemudian mereka cekcok.

"Pelaku yang kalap kemudian menganiaya istrinya dengan cara membenturkan kepala si istri ke lantai teras, berulang kali," kata Kapolsek Rejotangan.

Akibatnya dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala belakang dan bagian dalam. Sehingga Korban akhirnya meregang nyawa.

Pihak kepolisian setelah menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku. Saat digelandang ke kantor polisi, Tanuri hanya bisa pasrah.

"Sekarang pelaku di Polsek Rejotangan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Heri. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO