Muliakan Ramadan 1443 H, SIG Berbagi 33.000 Paket Sembako

Muliakan Ramadan 1443 H, SIG Berbagi 33.000 Paket Sembako Warga Desa Sukorejo, Kabupaten Probolinggo, saat menerima bantuan paket sembako dari SIG. Foto: Ist

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - PT (Persero) Tbk () menggelar kegiatan Ramadan Berbagi dengan menyalurkan 33.000 paket sembako senilai Rp1,9 miliar saat Bulan Suci . Penyaluran sembako dilakukan di empat kabupaten, yakni Gresik dan Probolinggo (Jawa Timur), Grobogan (Jawa Tengah), serta Enrekang (Sulawesi Selatan).

General Manager of CSR , , menyebut penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, sekaligus salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Menurut dia, dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian masyarakat dan melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi perusahaan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, dan perekonomian segera pulih sehingga masyarakat dapat segera beraktivitas secara normal," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (13/4/2022).

Bantuan itu disambut baik oleh Ketua Yayasan Brilian Azzahra, Zainal Arifin. Ia menuturkan, bantuan sembako gratis dari sangat berarti bagi warga.

"Bantuan paket sembako ini akan kami salurkan kepada warga di 200 desa, terutama bagi lansia dan janda kurang mampu, yang biasanya bekerja sebagai buruh tani di Probolinggo," kata Zainal.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Novita, Warga Desa Yosowilangun, Kabupaten Gresik. Ia berujar, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO