Razia Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polres Batu Amankan 6 Motor

Razia Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polres Batu Amankan 6 Motor Petugas saat mengamankan sejumlah motor yang terlibat dalam aksi balap liar beserta pengemudinya yang masih di bawah umur.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satlantas berhasil mengamankan enam motor dalam razia pelaku balap liar dan knalpot brong yang dilakukan di Jl. Ikhwan Hadi, Sabtu (16/4/22) malam.

Razia itu dilakukan setelah Satlantas mendapat keluhan dari masyarakat yang resah dengan adanya balap liar. Salah satunya di Jl. Ikhwan Hadi, yang sering dijadikan lokasi untuk balap liar.

Kasatlantas , AKP Indah Citra Fitriani, mengimbau para orang tua untuk lebih intensif mengawasi putra-putrinya agar tak terjerumus dalam kegiatan-kegiatan negatif seperti balap liar. Sebab dari enam motor yang diamankan, semua pengemudinya anak di bawah umur.

"Daripada balap liar dan brong-brongan knalpot yang membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah," ujar Indah. 

Adapun 6 motor dan pengemudinya yang terjaring balap liar dilakukan penindakan berupa tilang. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO