Digrebek Istri Siri, Anggota FKB DPRD Surabaya Berduaan dengan Wanita di Apartemen

Digrebek Istri Siri, Anggota FKB DPRD Surabaya Berduaan dengan Wanita di Apartemen llustrasi (foto: freepick/Okezone)

Listen to this article

SURABAYA, BANGSAONLINE.com –Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) berinisial Mah digerebek istri sirinya yang berinisial MR. Istri sirinya itu kesal karena Mah pergi tanpa kabar selama beberapa hari. Ternyata Mah lagi berduaan dengan wanita lain, berinisial H, di sebuah apartemen di Surabaya barat.

MR pun bergerak ke apartemen, tempat sang suami siri yang tengah berduaan dengan wanita lain berinisial H itu. Ia menggerebek Mah dan H.

Tapi wanita selingkuhan suaminya itu tak terima digerebek. Ia melakukan perlawanan bahkan menganiaya MR. Maka MR pun melaporkan penganiayaan itu ke polisi.

Kapolsek Dukuh Pakis Agung mengaku sudah menerima laporan penganiayaan itu. Pelapor adalah perempuan asal Kota Surabaya.”Kami sudah terima laporan penganiayaan kemarin. Sekarang masih proses penyidikan,” kata Agung saat dikonfirmasi pada Kamis (9/6).

(Ungkapan kekesalan sempat diduga diunggah oleh istri siri Mah. Kini ungkapan ini beredar di mesia sosial. Foto: tangkapan layar medsos) 

Ditanya apakah benar pelapor adalah istri sah dari M, Agung mengaku tidak tahu menahu. Sebab laporan hanya terbatas pada penganiayaan.

”(Penggerebekan) itu nggak ada kaitannya dengan tindak pidana. Yang diterima bahwa telah terjadi, diduga terjadi penganiayaan dan itu pun masih pengaduan. Kalau di belakangnya ada begini… begini… (perselingkuhan) saya nggak tahu,” kata Agung.

Agung menjelaskan, kasus itu merupakan penganiayaan antara pelapor dengan terlapor. Laporannya, berupa pengaduan dan diterima kemarin (8/6).

”Laporan pengaduan perempuan saya lupa namanya dengan terlapor juga perempuan. Kalau masalah ngegerebek, saya nggak tahu. Yang saya tangani murni penganiayaan pelapor,” jelas Agung.

Saat melapor, Agung bercerita bahwa kondisi MR tidak terlihat luka. Meski demikian, petugas masih melakukan penyidikan lebih lanjut. ”Kondisi nggak luka atau lecet. Tapi masih penyidikan,” ucap Agung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO