Konser Satu Komando SapuLidi di Gelora 10 November Tambaksari Dipersembahkan untuk Jokowi

Konser Satu Komando SapuLidi di Gelora 10 November Tambaksari Dipersembahkan untuk Jokowi Konser Satu Komando di Stadion Gelora 10 November (G10N) Tambaksari, persembahan Relawan Sapulidi untuk Jokowi. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Delapan tahun () memimpin negeri ini, banyak kemajuan yang dicapai. Sekali pun dalam dua tahun belakangan ini pandemi menerpa negeri ini. Pelan tapi pasti, bangsa ini bisa keluar dari pandemi Covid-19, hidup pun berangsur normal.

Mengapresiasi hal tersebut, , relawan pendukung , menyelenggarakan satu pagelaran bertajuk “Konser Satu Komando ”, yang bertempat di (G10N), Ahad (21/08/2022). Dalam konser itu tampil band papan atas ibu kota seperti Jamrud dan Radja.

Baca Juga: Bersama Presiden Jokowi, Menteri ATR/BPN Peroleh Brevet Kehormatan Hiu

sendiri adalah kelompok relawan yang terbentuk di Jawa Timur. Relawan yang setia dan tegak lurus menjaga martabat dan menjadi tauladan untuk masyarakat. Kelompok ini memiliki filosofi perubahan tidak hanya bisa dilakukan oleh satu orang saja, melainkan harus bersama-sama.

Karena itu, untuk mewujudkannya diperlukan kerja sama dari banyak pihak, demi tercapainya perubahan besar dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Beranggotakan kelompok masyarakat yang satu suara untuk mengawal kinerja yang selama ini telah berjalan dengan baik. Saat pembentukannya di tanggal 20 Maret lalu.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Smelter Grade Alumina, Erick Thohir Paparkan Dampak soal Impor Alumnium

"Tidak ada embel-embel kepentingan tertentu. Hanya satu suara bulat demi manfaat dan kinerja pemerintahan yang tetap terjaga utuh untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Ahmad Badruttamam, Ketua

Pria yang akrab disapa Cak Tamam itu mengungkapkan, Relawan selalu berbuat untuk sesama, tanpa melihat golongan ras, suku, dan agama, karena perbedaan yang membuat kita kuat.

“Semakin beragam, akan semakin kuat dan tidak bisa dipatahkan. Yang penting selalu berbuat dan berdaya bagi nusa dan bangsa," pungkas Tamam. (mdr/ari)

Baca Juga: Menparekraf Sebut Investasi IKN dari Luar Negeri Sentuh Angka Rp1 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO