Terlibat Kecelakaan di Ringroad Ngawi, Pasutri dari Geneng Tewas

Terlibat Kecelakaan di Ringroad Ngawi, Pasutri dari Geneng Tewas Warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Ir Soekarno atau Ring Road Timur masuk Desa Kandangan, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri (Pasutri) dari Desa Dempel, Kecamatan Geneng, , terlibat kecelakaan dengan sebuah pikap di Jalan Ir Soekarno atau Ring Road Timur kabupaten setempat, Senin (22/8/2022). 

"Awalnya sepeda motor melaju dari arah barat ke timur, lalu dari arah berlawanan melaju L300 (pikap) dengan kecepatan tinggi. Karena pengemudi tidak menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan dan kendaraan sampai terbalik," kata Kasatlantas Polres , AKP Djoko Winarto.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

Menurut dia, pengemudi L300 kurang hati-hati dan tidak menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan. Motor jenis Honda Vario nopol AE-4001-TK yang dikendarai Nandar Bastyawan (29) dan membonceng istrinya, Widyaningsih (28), menabrak pikap nopol L-9451-BX yang dikemudikan Nur Hasyim Muklis (23) warga Surabaya, dengan dua penumpang.

Istri pengendara bermotor mengalami luka parah setelah dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal, lalu pengemudi motor juga meninggal saat dalam perawatan. Sedangkan untuk pengemudi pikap dan dua penumpang mengalami lecet-lecet (luka ringan).

"Untuk korban jiwa ada dua orang dari pengendara sepeda motor. Sedangkan untuk pengemudi dan penumpang L300 mengalami luka ringan karena kendaraan sempat terbalik," kata Djoko.

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Polres bersama pengemudi pikap yang menjalani pemeriksaan. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO