Peringati HUT ke-77 TNI, Kodim Ngawi Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT ke-77 TNI, Kodim Ngawi Gelar Jalan Sehat Pembukaan jalan sehat di Alun-alun Kota Ngawi, Sabtu (9/10/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kodim 0805/ menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 di Alun-alun Kota , Sabtu (8/10/2022).

Dandim , Letkol Inf Adi Wirawan mengatakan, jalan sehat ini bertujuan agar TNI dan Forkopimda di Kabupaten , bisa saling berinteraksi dan menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

"Kita satuan TNI-Polri yang berada di wilayah bisa berkumpul di tempat ini, tujuan yang utama dari kegiatan ini bukan jalan sehatnya tapi bagaimana supaya kita bisa berinteraksi dengan baik dan saling berbagi satu sama lain, sehingga tali silaturahmi terjalin diantara kita dan kami perlu sampaikan bahwa kegiatan ini juga berkaitan erat dengan HUT TNI tanggal 5 Oktober 2022 yang ke 77," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan jalan sehat itu, diikuti kurang lebih 400 peserta gabungan dari TNI-Polri, Persit, Dharma wanita dan Forkopimda. Diawali dari jalan tengah alun-alun Kota , melalui Jl. Jaksa Agung Suprapto dan berakhir di Alun-alun.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Bupati Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati , Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres , Danyon Armed 12 , Ketua DPRD , Kalapas , Sekda, serta para Danramil jajaran kodim 0805/. (nal/sis)

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO