Seorang Pemuda dari Malang Tewas Usai Ditabrak Truk di Apollo Pasuruan

Seorang Pemuda dari Malang Tewas Usai Ditabrak Truk di Apollo Pasuruan Korban kecelakaan di Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/10/2022).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tewas seketika usai ditabrak truk di Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/10/2022). Korban diketahui bernama Ade, warga Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Tampaknya korban usai dari perjalanan jauh, dari Indramayu, Jawa Barat, dan menabrak kendaraan di depannya hingga tewas. Ia terpental ke sebelah kanan dan tetabrak truk dari arah belakang," kata salah satu warga yang menjadi saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bersama para Petani Milenial, Khofifah Panen Bunga Sedap Malam di Pasuruan

Ia menyebut, kejadian berawal ketika Ade mengendarai Yamaha Jupiter dari arah utara ke selatan. Korban diduga mengantuk sehingga mengalami kecelakaan dengan truk di Bundaran Apollo.

Jenazah yang awalnya ditutupi kardus oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan untuk kendaraan berupa truk dan motor diamankan petugas ke pos lalu lintas terdekat. (par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO