Cara Memilih Piyama Tidur Nyaman untuk Momen Tidur Berkualitas

Cara Memilih Piyama Tidur Nyaman untuk Momen Tidur Berkualitas Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Jangan main-main dengan momen tidur dan istirahat. Di kesempatan inilah setiap orang bisa mendapatkan kembali tenaga dan mood yang dibutuhkan untuk kembali beraktivitas dan menjalani rutinitas yang biasa dilakukan. Karena itu, mendapatkan momentum tidur dan beristirahat yang berkualitas menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Tak salah jika sebagian besar orang menekankan upaya untuk mendapatkan momen tersebut, mulai dari melakukan terapi, menyesuaikan atmosfer ruangan untuk beristirahat, hingga mengenakan outfit yang tepat untuk mendukung momen tidur. Untuk aspek terakhir, tak sedikit orang yang rela ribet memilih .com/jual/piyama-tidur-nyaman">piyama tidur nyaman untuk dikenakan.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan untuk Kualitas Tidur Terbaik

Memilih piyama sejatinya bukanlah hal yang sulit. Namun, lain ceritanya jika Anda menginginkan piyama berkualitas, yang benar-benar mendukung kesempatan dan momentum Anda untuk mendapatkan istirahat dan tidur berkualitas.

Selain tempat tidur yang baik, suasana ruangan yang nyaman, hingga pencahayaan yang ideal, piyama tidur yang nyaman tentunya juga bisa memberikan efek yang lebih baik ketika tiba waktunya bangun dan kembali beraktivitas. Karena itu, memilih piyama tidur yang nyaman harus mendapatkan perhatian khusus.

Saat ini, ada banyak pakaian dan piyama tidur yang ditawarkan. Bahkan, seperti diungkapkan Marshal Cohen, kepala analis industri dan periset pasar dari NDP Group, saat ini piyama tidur tidak hanya difungsikan sebagai outfit untuk beristirahat.

Hal ini terbukti dengan meledaknya bisnis pakaian tidur. Tidak hanya piyama, tapi juga gaun tidur malam atau jubah tidur. Peningkatan permintaan diperkirakan terus menanjak 16 persen di setiap tahunnya, menurut Euromonitor. Itu artinya, akan ada banyak produk piyama yang ada di pasaran.

Pertanyaannya kemudian, piyama seperti apa yang sesuai untuk Anda gunakan?

Artikel ini menjelaskan sejumlah aspek dan cara yang tepat untuk memilih bagaimana memilih piyama tidur yang nyaman. Penjelasannya bisa Anda lihat di bawah ini!

Tips Memilih Piyama Tidur yang Nyaman

1. Fokus pada bahan yang digunakan

Pemilihan bahan pada piyama tidur akan sangat menentukan apakah Anda akan mendapatkan kualitas tidur yang baik atau tidak. Bahan yang tidak nyaman tentunya akan membuat Anda kesulitan mendapatkan momentum tidur berkualitas.

Sebaliknya, bahan yang adem dan nyaman bisa membawa Anda memiliki momen istirahat yang tepat.

Bahan seperti katun menjanjikan kenyamanan dan nuansa yang adem saat digunakan, pun demikian dengan wol. Sementara bahan seperti satin dan sutra menawarkan kualitas dan kelas yang berbeda.

Bahan lain yang kini banyak digunakan sebagai bahan adalah dari serat bambu. Bahan ini diklaim memiliki kualitas penyerapan yang baik, adem saat digunakan, dan juga ramah lingkungan. Karena fitur yang dimiliki tersebut, bahan serat bambu banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat baju tidur bayi yang nyaman dan adem.

2. Ukuran harus diperhatikan

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO