Hasil Liga Inggris Nottingham Forest Vs Liverpool: Si Merah Dikalahkan Si Juru Kunci

Hasil Liga Inggris Nottingham Forest Vs Liverpool: Si Merah Dikalahkan Si Juru Kunci Striker Nottingham Forest Taiwo Awoniyi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool. (foto : instagram officialnffc )

NOTTINGHAM, BANGSAONLINE.com - Laga seru tersaji saat Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu bertekuk lutut ketika berhadapan dengan Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 13, Sabtu (22/10).

Mohamed Salah dan kawan-kawan gagal meraih poin sempurna setelah dihempaskan The Tricky Trees 1-0 berkat gol pada menit ke-55.

Dengan hasil ini, The Reds tidak beranjak dari papan tengah di posisi tujuh klasemen 2022 -2023 dengan koleksi 16 poin dari sebelas kali pertandingan.

Anak asuh Jurgen Klopp semakin menjauh dari persaingan perebutan gelar juara musim ini, dengan selisih 11 poin dari sang pemimpin puncak klasamen Arsenal yang baru memainkan sepuluh pertandingan.

Sedangkan bagi Nottingham Forest, tambahan 3 poin ini menempatkan mereka di urutan ke-19 dengan koleksi 9 poin dari dua belas kali pertandingan yang sudah dilalui.

Liverpool langsung tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Pada menit ke-8, Mohamed Salah memberikan umpan terobosan dari dalam kotak penalti ke Roberto Firmino. Akan tetapi, pemain bertahan Nottingham berhasil melakukan intersepsi tepat waktu.

Satu menit kemudian, giliran Fabio Carvalho memiliki kesempatan membuka keran gol Liverpool setelah menerima umpan yang matang, Sayang, tembakannya ke sudut kiri bawah berhasil diselamatkan dengan brilian oleh kiper Nottingham, Dean Henderson.

Nottingham Forest bukannya tanpa peluang. Menit ke-31, mantan pemain Manchester United Jesse Lingard mendapatkan kesempatan mencetak gol. Namun, tembakan cepat ke sisi kiri pemain bernomor punggung 11 ini masih bisa digagalkan kiper Liverpool, Alisson.

Serangan yang dilancarkan Liverpool semakin masif untuk memecahkan kebuntuan, namun selalu gagal akibat kecemerlangan kiper tuan rumah. Skor kacamata pun tidak berubah untuk kedua tim hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Pada babak kedua serangan liverpool masih dominan untuk membawa kemenangan. Namun, Si Merah masih saja kesulitan mencetak gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO