Diduga Ada Percikan Api Pada Mesin, Pikap di Ngawi Hangus Terbakar saat Isi BBM

Diduga Ada Percikan Api Pada Mesin, Pikap di Ngawi Hangus Terbakar saat Isi BBM Kondisi Pikap setelah berhasil di padamkan, Sabtu (22/10/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis pikap bernopol B 9437 KAQ yang dikemudikan Jati, warga Dusun Jatirejo Kecamatan Kasreman Terbakar saat melakukan pengisian BBM di SPBU Padas, Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Mengetahui kejadian tersebut, anggota Koramil dan Polsek Padas mendatangi SPBU dan melakukan upaya pemadaman dengan alat yang ada. Tidak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran datang dan melakukan pemadaman pada kendaraan nahas tersebut.

"Awalnya kita diberitahu warga bahwa ada kendaraan yang terbakar di Pom Padas. Selanjutnya kita koordinasi dengan anggota Polsek yang bertugas dan mendatangi lokasi," kata anggota Koramil Padas, Sertu Sudibyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (23/10/2022).

Ia menjelaskan, penyebab dari kebakaran mobil tersebut saat melakukan pengisian BBM jenis pertalite tersebut, adalah adanya percikan api pada mobil pada bagian depan. Sehingga, api tersebut menyebar seluruh bagian mobil.

Api pun berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pemilik mobil mengatku, mencapai Rp30 juta sedangkan SPBU mengalami kerugian sekitar Rp500 juta. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO