Hasil Liga Inggris Pekan ke-13, Tottenham Vs Newcastle : The Magpies jungkalkan The Lilywhites

Hasil Liga Inggris Pekan ke-13, Tottenham Vs Newcastle : The Magpies jungkalkan The Lilywhites Para pemain Newcastle merayakan kemenangan dengan suporter (foto: nufc)

LONDON, BANGSAONLINE.com - The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur kalah dari Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-13 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (23/10).

Hugo Lloris dan kolega gagal memperoleh poin sempurna setelah dipermalukan The Magpies dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Newcastle terjadi di babak pertama masing-masing dicetak oleh gol Callum Wilson dan Miguel Almiron.

Harry Kane memperkecil kedudukan untuk Tottenham di awal babak kedua. Dengan tambahan tiga poin ini membawa Newcastle naik ke posisi keempat klasemen dengan 21 poin, sedangkan Tottenham tertahan di urutan ketiga dengan torehan 23 poin.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, skuad Antonio Conte begitu bernafsu mengamankan tiga poin dalam laga kandang. Pertandingan belum genap satu menit, striker asal Korea Selatan Son Heung Min sudah memiliki kans merobek gawang tim tamu. Sayang, tendangannya masih bisa diantisipasi penjaga gawang Newcastle,

Pada menit ke-11, pemain nomor punggung 7 kembali mengancam gawang Nick Pope. Kali ini bola yang ditendang Son masih di atas mistar gawang.

Newcastle bukanya tanpa peluang, Mereka beberapa kali mengancam gawang Hugo Lloris lewat strikernya Joelinton .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO