Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Leeds United: The Reds Dipermalukan di Kandang

Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Leeds United: The Reds Dipermalukan di Kandang Liverpool dipermalukan tamunya oleh Leeds United di hadapan publik Anfield. (foto: instagram leedsunited)

, BANGSAONLINE.com - Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan tamunya Leeds United dalam laga lanjutan pekan ke-14, Minggu (30/10/2022).

Mohamed Salah dan kawan-kawan gagal meraih poin sempurna tiga angka setelah dihempaskan The Whites 1-2 di hadapan publik Anfield.

Dengan hasil ini, Liverpool tertahan di posisi sembilan klasemen 2022 -2023 dengan koleksi 16 poin.

Sedangkan bagi Leeds United, kemenangan ini menempatkan mereka di urutan ke-15 dengan koleksi dua belas poin.

Laga ini tidak berjalan sesuai harapan The Reds. Mereka kesulitan menghadapi permainan agresif pasukan Jesse Marsch yang tampil tanpa beban.

Babak pertama baru dimulai, Liverpool langsung menyerang pertahanan Leeds. Baru satu menit berjalan, memanfaatkan kesalahan koordinasi Copper dan Meslier, pemain Timnas Mesir Salah menembak ke gawang Leeds. Beruntung, masih ada Pascal Augustus Struijk yang bisa membuang bola.

Pada menit ke-4, giliran kesalahan anak asuh Jürgen Klopp yang dimanfaatkan Leeds. Back pass Joe Gomez ke Alisson yang tidak sempurna, berhasil dicuri Rodrigo yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor berubah 1-0 untuk Leeds United.

Tertinggal satu gol membuat Liverpool terus meningkatkan serangan ke pertahanan lawan. Memasuki ke-14, The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui Mohamed Salah dengan memanfaatkan umpan silang Robertson dari sisi kiri yang melewati Fabinho. Skor imbang 1-1.

Pertandingan pun semakin seru, serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim. Skor sama kuat tak lantas membuat tempo pertandingan menurun.

Pada menit ke-21, sepakan Brendan Aaronson menyambut crossing Rasmus Kristensen masih mengenai tiang gawang Liverpool.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO