Hasil Liga Champions Liverpool Vs Napoli: The Reds Sukses Bungkam Partenopei

Hasil Liga Champions Liverpool Vs Napoli: The Reds Sukses Bungkam Partenopei Pemain Liverpool Darwin Nunez merayakan gol kedua ke gawang Napoli (foto: liverpoolfc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memberikan kekalahan perdana Napoli musim ini dalam laga lanjutan Liga Champions matchday ke-6, Rabu (02/11/2022).

Skuad Jurgen Klopp berhasil meraih poin sempurna tiga angka setelah menghempaskan Partenopei 2-0 berkat gol Mohamed Salah (85'), dan Darwin Nunez (90+8').

Sejak wasit meniup peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung tancap gas melakukan serangan demi mencuri gol cepat. Memasuki menit ke-5, Liverpool langsung mendapatkan peluang pertama melalui Curtis Jones. Namun sayang, sepakan keras yang dilakukan pemain berkebangsaan Inggris ini masih melenceng tipis dari gawang Napoli yang dijaga oleh Alex Meret.

Napoli bukannya tanpa peluang, sepakan keras Tanguy Ndombele di menit ke-29 berhasil diselamatkan dengan gemilang kiper Alisson Becker. Liverpool masih aman dari kebobolan.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim sepanjang babak pertama berjalan. Peluang yang diciptakan Liverpool maupun Napoli masih sama-sama belum bisa mengubah kedudukan skor. Hingga memasuki turun minum tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bagi kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, Virgil van Dijk dan kolega tampak jauh mendominasi jalannya pertandingan dengan langsung menyerang lini pertahanan Napoli.

Peluang diciptakan Liverpool pada menit ke-51, Roberto Firmino berusaha menusuk pertahanan Napoli dengan mencoba mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti. Namun sayang, bola tersebut masih mampu diantisipasi dengan baik oleh bek Napoli dan membuat The Reds belum bisa membuka keunggulan.

Pada menit ke-54, Napoli berhasil menyarangkan bola ke gawang Liverpool. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut setelah pemain Napoli offside terlebih dahulu sebelum gol tercipta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO