Peringati Hari Pahlawan, Wakil Wali Kota Madiun Berikan Bantuan Kepada Perintis Kemerdekaan

Peringati Hari Pahlawan, Wakil Wali Kota Madiun Berikan Bantuan Kepada Perintis Kemerdekaan Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, memberikan bantuan kepada janda perintis kemerdekaan. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - gelar upacara dalam memperingati yang dipimpin oleh Wakil Wali , Inda Raya Miko Ayu Saputri, sebagai pembina upacara, Kamis (10/11/2022).

Upacara yang diikuti seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa pelajar, staf beberapa OPD dan utusan Forkopimda, serta anggota Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 kota Madiun itu, berlangsung dengan hikmat.

Setelah upacara tersebut, Inda Raya memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya janda di .

Ia berpesan, kepada para pemuda penerus bangsa, agar selalu menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan cita-citanya.

"Untuk para penerus bangsa kita wajib menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Dimana dalam hari ini adalah hari khusus agar kita mengingat jasa dan perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan" ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (10/11/2022).

Dengan tercapainya kemerdekaan yang selama ini dirasakan, Inda Raya menekankan agar para pemuda tetap meneruskan perjuangan, walau cara berjuangnya berbeda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO