Hari ke-6 Pencarian, Bocah Hanyut di Sungai Brantas Belum Ditemukan

Hari ke-6 Pencarian, Bocah Hanyut di Sungai Brantas Belum Ditemukan Petugas gabungan saat menyisir Sungai Brantas di Jombang. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ke-6, pencarian M. Rosid Alkafi bocah berusia 4 tahun yang diduga hanyut di , belum juga ditemukan. Kendati demikian, petugas gabungan terus berkerja keras untuk menemukan si bocah malang tersebut.

Bahkan, Tim Gabungan melakukan pencarian bocah malang itu sampai di Bendung Karet (Dam Karet) yang berada di antara Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, dan Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang.

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

Koordinator Wana Rescue, Aji Pro, terlibat dalam pencarian ini dan mengatakan bahwa petugas selama ini terus menyisir . Menurut dia, tim gabungan mencoba menyisir sungai yang masuk wilayah Jombang pada hari ini, Minggu (13/11/2022).

"Sampai saat ini masih nihil. Pencarian hari ke-6 ini, kami dan tim melakukan penyisiran hingga Dam Karet di Kabupaten Jombang. Mohon doanya, semoga segera ditemukan," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan instan (WhatsApp).

Sebelumnya, bocah yang dari Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota , hanyut di , Senin (7/11/2022) sekira pukul 08.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Rosid sedang bermain di Bantaran , Kelurahan Banjarmlati, sekira pukul 08.00 WIB. 

Baca Juga: Mortir Diduga Peninggalan Belanda Ditemukan di Kediri

Setelah dilakukan pencarian secara mandiri di lingkungan perumahan, ternyata Rosid tidak ditemukan. Berdasarkan pantauan CCTV, ia sedang bermain di aliran dengan pakaian terakhir yang dikenakan adalah kaos dalam putih dan menggunakan pampers.

Plt Kepala BPBD Kota , Indun Munawaroh, menyebut sampai saat ini petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas Trenggalek, BPBD Kota , dan relawan masih melakukan pencarian dengan menyusuri dan menyisir . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO