Hasil Rapimda, Golkar Usung Udik Djanuantoro Maju Pilbup Pasuruan 2024

Hasil Rapimda, Golkar Usung Udik Djanuantoro Maju Pilbup Pasuruan 2024 Udik Djanuantoro (paling kiri), Rias Yudikari Drastika (dua dari kiri), dan Pengurus DPD Golkar Jatim saat menghadiri Rapimda dan Rakerda DPD Golkar Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com bakal maju sebagai Calon Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024. Hal itu sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai , Sabtu (26/11/2022) kemarin.

Dalam rakerda tersebut, mayoritas kader Golkar sepakat mengusung di pilkada 2024. Diketahui, Udik adalah Mantan Ketua DPD Partai tiga periode.

Rakerda itu juga menyepakati dukungan untuk sebagai Calon Presiden 2024 dan M. Sarmuji sebagai Calon Gubernur Jawa Timur.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jawa Timur Hery Soegihono Toegas Utomo mengapresiasi hasil rapimda dan rakerda DPD . Menurutnya, Golkar memang selayaknya mengusung kader sendiri di pilkada serentak tahun 2024.

“Saya kira, hasil rapimda yang banyak menghendaki Pak Udik ini cukup beralasan. Pak Udik di Golkar sudah tidak diragukan lagi, kapasitas dan loyalitasnya,” kata Hery usai kegiatan.

Menurutnya, aspirasi untuk mengusung di 2024 akan diajukan ke DPP untuk dirapatkan pimpinan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO