Hasil PSM Makassar vs Madura United: Unggul 1-0, Laskar Sape Kerrab Sodok Peringkat Tiga

Hasil PSM Makassar vs Madura United: Unggul 1-0, Laskar Sape Kerrab Sodok Peringkat Tiga PSM Makassar vs Madura United

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSM Makassar harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1 dari Madura United pada laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023, Kamis (15/12/2022) malam.

Kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan tiga poin untuk memanaskan persaingan di papan atas.

Gol tunggal Madura United pada laga kali ini dicetak oleh Luiz Marcelo Morais dos Reis di babak pertama.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United menyodok di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin dari lima belas laga, Sementara PSM Makassar berada tepat di bawahnya setelah kalah selisih gol dengan memainkan 14 pertandingan. Laga melawan Madura United menjadi kekalahan perdana bagi Wiljan Pluim dan kolega di musim ini.

Awal babak pertama, baik PSM Makassar maupun Madura United langsung mengambil inisiatif serangan untuk mencetak gol lebih dulu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo bahkan tampaknya berjalan cukup keras. Ini terbukti dari keluarnya tiga kartu kuning dari saku wasit untuk pemain PSM Makassar.

Laga yang diprediksi imbang di babak pertama, ternyata menghasilkan gol di menit ke-45+2 untuk Madura United.

Marcelo Morais dos Reis atau yang akrab dipanggil Lulinha, berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Ronaldo Kwateh. Skor 1-0 untuk Madura United menjadi hasil sementara 45 menit pertama.

Kembali dari kamar ganti, PSM Makassar yang tertinggal satu gol berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO