Pembangunan Rampung, GOR Sasana Krida Langsung Digunakan Turnamen Voli

Pembangunan Rampung, GOR Sasana Krida Langsung Digunakan Turnamen Voli Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat membuka turnamen di GOR Sasana Krida Anoraga ditandai dengan penandatanganan bola voli.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah rampung dibangun pada 6 Desember 2022 lalu, Anoraga di , Kabupaten Pasuruan, langsung dimanfaatkan untuk venue Turnamen Bola Voli Tingkat Pasuruan Raya.

Ajang tersebut diikuti pelajar sekolah lanjutan, dan dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Jumat (16/12/2022) kemarin.

Dalam sambutannya di depan ratusan peserta lomba voli, Irsyad Yusuf berharap turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet bola voli tingkat nasional dari Pasuruan Raya.

Bupati yang karib dipanggil Gus Irsyad ini menegaskan selama ini telah memberikan perhatian di bidang olahraga. Tidak hanya memberikan support anggaran, tapi juga memberikan dukungan sarana gedung yang layak dan representatif.

"Misalnya tahun ini pemkab sudah menggelontorkan anggaran Rp1,8 miliar untuk perbaikan beberana sarana di GOR yang mengalami kerusakan akibat lama tidak ada rehab sejak pandemi Covid-19," ujarnya.

Terpisah, Direktur CV Joko Tole, H. Yahya, selaku pelaksana proyek rehabilitasi Anoraga, memastikan perbaikan sudah rampung.

"Kalaupun ada pekerja di lapangan hanya pembersihan material di luar gedung serta alat-alat. Kita pastikan tidak akan mengganggu kegiatan lomba voli yang dibuka oleh Bupati Pasuruan," jelasnnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO