Hasil Liga Inggris Wolves vs Manchester United: Gol Tunggal Marcus Rashford Menangkan Setan Merah

Hasil Liga Inggris Wolves vs Manchester United: Gol Tunggal Marcus Rashford Menangkan Setan Merah Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan MU atas Wolves pada pekan ke-18 Liga Inggris. (foto: IG manchesterunited)

WOLVERHAMPTON, BANGSAONLINE. com - Manchester United sukses memaksimalkan laga melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-18 2022-2023. Setan Merah berhasil unggul 1-0 atas Wolves.

Laga Wolves vs Manchester United berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (31/12/2022).

Gol tunggal yang memastikan Manchester United meraih tiga poin dilesakkan oleh Marcus Rashford di babak kedua.

Dengan hasil ini, Bruno Fernandes dan kolega naik satu peringkat di posisi keempat dengan 32 poin dari 16 pertandingan, Sementara Wolves terjerembab di zona degradasi dengan peringkat delapan belas raihan 13 angka dari 17 laga.

The Red Devils langsung menekan pertahanan Wolves sejak kick-off babak pertama dimulai. Kendati berstatus sebagai tamu, pasukan Erik ten Hag terlihat lebih banyak mendominasi laga hingga lima menit pertama. Kedua tim saling melakukan aksi jual beli serangan tetapi belum ada gol tercipta.

Peluang pertama Manchester United diciptakan Casemiro melalui sundulan. Namun sayang sontekan pemain asal Brasil itu mengenai bek lawan.

Pada menit ke-16, giliran Alejandro Garnacho yang mencoba peruntungan untuk mengubah skor, tetapi tendangan pemain 18 tahun itu masih mampu ditepis oleh kiper Wolves.

Tim dari kota Manchester tersebut kembali mendapat peluang pada menit ke-22. Akselerasi Anthony yang masuk ke kotak penalti dari sayap kanan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri. Bola sempat membentur bek Wolves tetapi kiper Jose Sa yang sedikit terkecoh masih mampu mengantisipasinya.

Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah tidak tinggal diam. Lewat serangan balik, skuad Julen Lopetegui coba membalas serangan United di menit ke-24. Aksi Diego yang mengecoh Raphael Varane dan diakhiri lewat tendangan kaki kanan masih dengan mudah ditangkap kiper David De Gea.

Memasuki menit ke-39, sundulan lemah Anthony yang memanfaatkan umpan silang Tyrell Malacia gagal membuahkan gol setelah berhasil ditangkap dengan baik Wolves yang tampil menyerang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO