Asyik Gali Tanah, Kuli Bangunan di Surabaya Temukan Jasad Bayi

Asyik Gali Tanah, Kuli Bangunan di Surabaya Temukan Jasad Bayi Polisi melakukan olah TKP penemuan sosok bayi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.COM - Seorang kuli bangunan, Waluyo (56) kaget saat menemukan sesosok mayat bayi dekat lapangan Prapat Kurung, Surabaya, Senin (2/1/2023).

Penemuan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut bermula ketika ia curiga melihat gundukan tanah di dekat lahan garapan. Merasa penasaran, tanah tersebut pun digali. Belum sampai penggalian yang cukup dalam, ternyata cangkulnya menyangkut pada sebuah kain putih berisi jasad bayi yang diperkirakan berumur satu hari.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke BPBD Surabaya yang diteruskan ke Polsek Pabean Cantikan dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Ryzki Wicaksana menuturkan, pihaknya kini tengah mencari siapa sosok yang tega membuang orok bayi itu. Dia berharap masyarakat melaporkan ke polisi apabila curiga melihat perempuan muda hamil di sekitar lokasi, namun tidak ketahuan keberadaan bayinya.

"Jenazah bayi tersebut sekarang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan uji forensik,"pungkasnya (rus/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO