Diduga Korban Pembunuhan, Pemuda di Sidoarjo Ditemukan Tewas di Lapangan

Diduga Korban Pembunuhan, Pemuda di Sidoarjo Ditemukan Tewas di Lapangan Korban saat ditemukan warga sudah tergeletak dan tidak bernyawa di Lapangan Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Kamis (5/1/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda bernama Denny (25), asal Desa Pranti, Kecamatan Sedati, ditemukan tewas di sebuah lapangan Desa Semampir, Kamis (5/1/2023).

Kepala Desa Semampir, Luqman Mualim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban ditemukan warga sekitar tergeletak di lapangan tersebut. Korban, diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga: Mayat yang Ditemukan di Sungai Brantas Sidoarjo Ternyata Warga Jambangan Surabaya

"Iya, diduga menjadi korban pembunuhan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2023).

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, terlihat garis polisi sudah terpasang melingkari lokasi ditemukannya mayat tersebut. Sejumlah polisi, juga terlihat berkumpul di lokasi kejadian perkara (TKP). Sementara, jenazah korban ditutup kain berwarna hitam.

Tak hanya itu, disamping korban, juga terlihat motor honda Beat bernopol W 3838 NAX, dan juga warga sekitar juga memadati lokasi tersebut.

Baca Juga: Warga Tanjungsari Sidoarjo Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai

Sekitar pukul 18.45, keluarga korban terlihat datang, beberapa di antaranya juga terdengar menangis.

"Tidak tahu awalnya, tiba-tiba korban tergeletak dengan lampir motor yang masih dalam keadaan menyala," Terang yati, warga sekitar.

Baca Juga: Balita Berusia 4 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Kedunguling Sidoarjo

Yati mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan, lanjutnya, pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Sedati, Iptu Inda Purwanti mengatakan, pihaknya masih mendalami dugaan pembunuhan tersebut. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan luka pada bagian dada.

Ia juga mengatakan, polisi juga menemukan senjata tajam (Sajam) jenis celurit di sekitar tubuh korban. Meski begitu, ia tidak menyebut jumlah luka yang ada di tubuh korban.

Baca Juga: Dalam Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Waru Sidoarjo

"Barang bukti ada celurit. Kalau yang lainnya masih ditelusuri. Lebih lanjutnya penyidikan di Reskrim," pungkasnya. (cat/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO